Pengalaman Banned Adsense

Pernahkah anda mendapatkan sebuah email pemberitahuan bahawa akun adsense anda dinonaktifkan secara permanen, ketika anda masuk ke akun adsense pun anda mendapat penolakan, begitupun pada saat login pada akun blogspot anda mendapatkan hal yang sama. 

Hal semacam ini bisa terjadi karena kita melanggar ketentuan yang telah diberikan oleh pihak  adsense sehingga akun mendapatkan peringatan dan pada puncaknya terjadilah banned akun  adsense secara permanen. 

Seperti nampak pada gambar di bawah ini, saat anda login ke akun blogspot, anda pun lagi-lagi mendapatkan sebah pesan bahwa akun adsense telah dibanned.
   
Mungkin benar akun anda sudah benar-benar di banned, dan langkah apa saja yang harus anda lakukan selanjutnya menjadi penentu, seberapa kuat anda mempertahankan atau bermaian adsense.

Biasanya setelah banned adsense terjadi, anda disarankan untuk melakukan banding kepada bihak  adsense, siapa tahu akun adsense anda masih bisa diselamatkan.

Kalupun akun adsense anda sudah benar-benar tidak aktif, jang terlalu khawatir, mudah-mudahan akun blogspot anda masih dalam kondisi aman, artinya blog yang telah anda bangun, mungkin saja bisa didaftarkan kembali, tentunya dengan akun yang baru.

Seperti pada blog ini, merupakan blog yang pernah kena banned pada akun adsensenya, dan setelah di daftar kembali, alhamdulillah akun ini bisa terdaftar dan aktif kembali mendai penayang iklan adsense.

No comments:

Popular Posts