Bingkai Photo di Facebook

Semakin maraknya pengguna facebook dari berbagai kalangan dan generasi membuat facebook menjadi medsos yang begitu familiar terutama di negara kita ini.

Seiring perkembangan waktu, ada fitur yang tergolong masih baru yang sudah banyak dinikmati oleh para penggunanya, yang salah satunya adalah adanya bingkai Photo untuk photo profil di facebook.

Bingkai Photo merupakan fitur baru yang diberikan facebook untuk para penggunanya, untuk sekedar hiburan 😃 dan mendapatkan respon yang sangat menarik dari para penggunanya, sehingga banyak sekali para pengguna sudah menggunakan layanan ini. 

Untuk menggunakan fitur bingkai ini, penggunan akun facebook bisa membuka link www.facebook.com/profilepicframes setelah itu pengguna akun facebook bisa mengganti photo profil sebelum diberikan bingkai, atau mungkin menggunakan photo profil yang sudah ada. Selanjutnya tinggal mencari bingkai yang sudah disediakan berdasarkan nama yang diinginkan.


Kurang lebih seperti gambar di atas penampakannya.

Bagaimana Cara Membuat Bingkai Photo Sendiri ?

Karena adanya kepentingan tertentu atau mungkin bosan dengan menggunakan bingkai yang sudah ada, dan kita ingin membuat bingkai sendiri di facebook. Maka sebenarnya hal ini bisa kita lakukan dengan sangat mudah. 

Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk membuat bingkai di facebook.
1. Login ke akun facebook yang kita miliki 

Membuat bingkai di facebook

3. Pilih Buat Bingkai dan selanjutnya Klik Memulai
4. Selanjutnya kita tinggal memasukkan bingkai yang kita punya, dengan catatan harus format PNG

Bingkai Photo FB

5. Kemudian Upload/Unggah atau bisa di drag di lokasi bingkai dan klik Selanjutnya
6. Pada tampilan berikutnya, berinama untuk efek yang kita buat dan tambahkan kata kunci sesuai yang anda inginkan maksimal 10 kata.
7. Klik Selanjutnya klik Terbitkan

Sampai langkah di atas, bingkai yang kita buat sudah bisa dibagikan dan digunakan tentunya. Untuk mencobanya disediakan layanan untuk mencoba. Namun untuk lebih jelasnya kita cek saja pada link www.facebook.com/profilepicframes  dan mencari nama efek atau bingkai yang kita buat tadi.

No comments:

Popular Posts