Andromax M2y

Bagi anda para pelanggan smartfren dan menggunakan Andromax M2y seperti saya ini, tentu anda sudah mengetahui dari beberapa fitur yang diberikan modem Andromax M2y ini, yang salah satunya  sering saya gunakan adalah sebagai rooter untuk berbagi file dan perangkat pendukung komputer.


Andromax M2y

Spesifikasi Andromax M2y

  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Mendukung WiFi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32 GB
  • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)
  • Tutorial Aktivasi Andromax M2Y
Dengan segala fitur yang ada dan dengan harga yang relatif terjangkau untuk sekelas modem Wifi, perangkat ini memang bisa saya andalkan dalam menunjang berbagai kebutuhan perangkat modem.

Selain digunakan untuk mengakses internet, perangkat modem ini bisa saya gunakan sebagai alat komunikasi antar satu laptop dengan laptop lainnya, ataupun sharing perangkat seperti printer dari satu laptop ke laptop lainnya.

Semula biasanya saya menggunakan kabel UTP untuk berbagi file dan perangkat printer, kini dengan perangkat modem ini, tidak harus terpaku lagi pada tempat tertentu, karena sudah menggunakan jaringan nirkabel, sehingga bisa bebas mengakses file atau perangkat printer dari manapun, sejauh area terdapat signal modem tersebut.

No comments:

Popular Posts