Membuat Persentasi Unik dan Menarik

Untuk membuat sebuah tampilan persentasi yang unik dan menarik, tentunya diperlukan sebuah kemampuan yang cukup dalam memahami dan menggunakan sebuah aplikasi tertentu. 

Banyak aplikasi yang beredar dan bisa digunakan untuk membuat sebuah file persentasi, baik seccara online ataupun secara offline, mulai yang berbayar dan tidak berbayar. 
Salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan untuk membuat sebuah file persentasi adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh Microsoft yaitu aplikasi PowerPoint. dimana aplikasi PowerPoint ini sudah disediakan dalam satu paket installer pada aplikasi Microsoft Office.

Selain penggunaannya yang sangat mudah, aplikasi ini juga mendukung hampir semua media yang diperlukan dalam mempermudah dan menunjang kesempurnaan sebuah file persentasi yang akan kita buat, mulai dari file gambar, video, audio, dan objek-objek lainnya yang diperlukan dalam sebuah file persentasi.

Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat sebuah file persentasi yang unik dan menarik, salah sataunya adalah dengan menggunakan aplikasi onilne https://prezi.com atau menggunaan aplikasi offline  Aurora 3D Presentation. 

Aurora 3D Presentation adalah sebuah aplikasi persentasi yang sangat untik dan sangat menarik, terdiri dari tema yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita, dan bisa berbentuk sebuh video sehingga tampilan persentasi kita akan lebih unik dan manarik.

Ada banyak fitur-fitur menarik yang bisa kita gunakan pada aplikasi Aurora 3D Presentation ini, yang salah satunya adalah, dalam aplikasi Aurora 3D Presentation ini terdapat fitur untuk membuat file menjadi berextensi .exe, sehingga file tersebut nantinya bisa berdiri sendiri, tanpa harus terinstall aplikasi Aurora 3D Presentation pada saat file persentasi akan dipindahkan dari satu laptop atau PC lainnya.


Dengan tampilan yang sangat user friendly tetunya para pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi ini, tidak akan kesulitan untuk menggunakannya dan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik pada aplikasi ini.

No comments:

Popular Posts