Add Tabs Pada Microsoft Office

Sangat jarang atau hampir tidak mungkin pada saat ini ketika anda menggunakan aplikasi browser tidak memiliki tab untuk membuka beberapa halaman dalam satu jendela. sama seperti halnya pada aplikasi browser, sekarang untuk mempermudah penggunaan Microsoft Office baik itu word, excel, atau PowerPoint banyak orang yang menggunakan aplikasi tambahan untuk memiliki Tabs saat membuka beberapa file pada aplikasi Office.

Dalam penggunaannya aplikasi ini sangat membantu saat kita bekerja pada beberapa file yang menggunakan Aplikasi Microsoft Office seperti halnya membuka beberapa File Dokumen dalam satu jendela, karena ditampilkan dalam satu tampilan jendela  tentunya akan membuat pengguna bisa bekeraja secara cepat dan mudah dalam mengolah data yang dibuka dari beberapa file sekaligus.

Bagi saya pribadi yang sering membuka file beberapa file excel secara bersamaan, aplikasi ini sangat membantu mempercepat dalam proses input dan edit data, karena file yang dibuka bisa di copas dalam satu layar, seperti tampak pada gambar di bawah ini

Tabs Pada Microsoft Office


Untuk mendapatkan aplikasi Tabs Pada Microsoft Office tersebut bisa di download di sini

Popular Posts