Whatsapp Tidak Dapat Dibuka

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di saat ini, karena hampir disetiap pemilik HP android memasang dan menggunakan aplikasi ini, banyak hal yang dirasa menarik menggunakan aplikasi whatsapp ini, karena kemudahan dalam penggunaannya itu banyak pengguna media sosial yang pada akhirnya lebih memilih aplikasi whatsapp ini dibandigkan dengan aplikasi media sosial lainnya untuk berkomunikasi, baik itu chat, menelpon atau bahkan video call.

Whatsapp Tidak Dapat Dibuka

Whatsapp tidak dapat dibuka bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya karena Whatsapp memang sudah kadaluarsa, atau mungkin karena rusaknya aplikasi Whatsapp tersebut dan bisa jadi karena kesalahan pengguna dalam menentukan settingan waktu pada HP.

Whatsapp Kadaluarsa

Karena aplikasi Whatsapp yang kita gunakan sudah kadaluarsa, maka Whatsapp tidak dapat lagi dibuka apabila kita belum melakukan pembaharuan atau update aplikasi Whatsapp tersebut. 

Untuk mengatasi masalah aplikasi Whatsapp yang tidak dapat dibuka karena kadaluarsa kita tinggal melalukan update pada aplikasi tersebut dengan syarat HP harus terbubung ke internet, baik itu menggunakan paket data atau mungkin wifi. 

Bila kita tidak mau mengupdate atau memperbaharui aplikasi Whatsapp tersebut, kita bisa saja menggunakan cara mengembalikan tanggal sebelum aplikasi Whatsapp tersebut kadaluarsa. Misalkan tanggal kadaluarsa aplikasi Whatsapp yang kita gunakan adalah tanggal 14 September 2017, maka kita tinggal mengubah pengaturan waktu pada HP kita menjadi sebelum tanggal kadaluarsa, kita ambil contoh menjadi tanggal 12 September 2017. 

Dengan demikian maka, aplikasi Whatsapp kita bisa dibuka walaupun tanpa dilakukan  update terlebih dahulu.

Date Is Inaccurate 

Karena kesalahan pengguna, aplikasi Whatsapp bisa saja mengalami Date is inaccurate hal ini bisa dimungkinkan karena pengguna baru saja mengubah settingan waktu pada HP mereka, Date is inaccurate pada aplikasi whatsapp ini sudah jelas dikarenakan oleh kesalahan pada waktu yang terdapat pada HP kita.



Untuk mengatasinya, kita tinggal menyesuaikan waktu sekarang pada HP yang kita gunakan untuk membuka aplikasi whatshap.

No comments:

Popular Posts